Jumat, 04 November 2011

Raline Shah: Mengapa Harus Saya?


"Kalau dibilang kecewa sih ya iya. Bagaimana yah, terganggu sih sebenarnya. Karena aku nggak ada urusannya sama mereka. Berita itu darimana datangnya, kenapa saya," tutur Raline, saat dihubungi, Kamis (3/11).

Pertemuan Raline dengan Anjie terjadi saat Raline menjadi model video klip Anjie berjudul Berhenti di Kamu. Entah apa penyebabnya, kekasih Anjie, Wina Natalia menyebut-nyebut nama Raline dan mengatakan Anjie telah menghamili Raline.

"Sejujurnya saya nggak ngerti apa masalahnya, saya nggak bisa komentar makanya. Secara pribadi saya juga nggak kenal sama Anjie. Saya hanya bertemu dia cuma tiga kali, itu pun untuk urusan pekerjaan, yaitu saat meeting video klip, syuting video klip dan launching vide klip itu," tegasnya.

Namun Raline bersykur karena isu tak mengenakkan tersebut sudah dibantah langsung oleh Anjie dan Wina. Ia pun tak harus pusing memberikan klarifikasi. Ia pun sama sekali tak berniat membawa masalahnya ke ranah hukum

"Mereka sudah klarifikasi apa yang terjadi, jadi semua juga tahu kalau itu tidak benar. Kalau masalah nama baik ya sekali lagi semua sudah dijelaskan oleh pihak yang bermasalah, makanya saya nggak takut sama sekali," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar