Sabtu, 05 November 2011

Boediono: SEA Games XXVI Siap Digelar

 
Wakil Presiden Boediono menyemangati atlet panjat tebing Indonesia di Kompleks Olahraga Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (5/11/2011). Para atlet itu akan berlaga di SEA Games XXVI di Jakabaring, 11-22 November 2011

 

TRIBUNNEWS.COM,  PALEMBANG  - SEA Games 2011 yang digelar di Palembang dan Jakarta sudah siap dilaksanakan. Semua fasilitas fisik sudah selesai dibangun. SEA Games XXVI pun sudah siap untuk digelar.
Demikian disampaikan Wakil Presiden Boediono saat meninjau kesiapan venue-venue serta asrama Atlet SEA Games 2011 yang akan berlangsung sejak 11-22 November 2011 di Palembang dan Jakarta.
"Kita siap menjadi tuan rumah," kata Wapres Boediono kepada pers di Palembang, Sabtu, (5/11/2011) di kawasan Sport City Jakabaring, Palembang.
Dalam peninjauan itu, Wapres didampingi Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng, Ketua Umum KONI Pusat Rita Soebowo, dan juga nampak hadir Menteri Perhubungan EE Mangindaan dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin.
Sebelumnya pada 10 Oktober 2011, Boediono telah meninjau pembangunan berbagai fasilitas di Palemnbang.
Boediono menyatakan jika dibandingkan dengan situasi pada awal Oktober itu, maka kondisi pada hari-hari menjelang acara pembukaan, sudah jauh lebih baik.
Pada kunjungan keduanya ini Wapres antara lain meninjau lapangan atletik, renang atau akuatik, panjat tebing, hingga asrama para atlit. "Saya sudah melihat banyak kemajuan," kata Boediono.
Yang perlu dirapikan atau diselesaikan tinggal jalan dan pepohonan yang penyelesainnya perlu dipercepat karena waktu pembukaan tinggal beberapa hari lagi.
"Infrastruktur listrik dan air tinggal distel karena sudah terpasang," kata Boediono yang mengenakan pakaian olah raga atau training merah putih. "Sudah siap," kata Wapres ketika menyimpulkan kegiatan para pekerja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar