Jumat, 04 November 2011

Heboh Foto-foto Syur Nikita Willy


Menurut pemberitaan di sebuah surat kabar, imej Nikita Willy sebagai seorang selebritas "baik-baik", sepertinya patut dipertanyakan kembali. Pasalnya, muncul foto-foto Nikita yang disebut berpose nakal di sebuah klab malam.


Begitulah garis besar dari paragraf pertama laporan Rakyat Merdeka, Kamis (3/11), yang menyebut Nikita biasanya dikenal sebagai "artis" yang kalem dan sopan. "Fakta kali ini benar-benar bertolak belakang," tulis harian tersebut.

Belum lama ini beredar sejumlah foto nakal bergambar Nikita sedang asyik bersama kekasihnya, Bara Tampubolon, dan sejumlah temannya di sebuah klab malam.

Selain mengenakan busana seksi berbelahan dada rendah, dan sedikit mengumbar tubuh, Nikita juga tampak memeluk erat Bara. Selain tampak berpelukan, seorang pria yang tampak tengah dipeluk Nikita, mengacungkan jari tengah ke arah pengambil foto.

Pasca-sejumlah foto di klab malam itu beredar, Nikita memilih bungkam. Sementara ibunda Nikita, Yora, justru mengakuinya.

Yora menjelaskan, foto-foto tersebut diambil saat ulang tahun putra pengacara kondang Juan Felix Tampubolon tersebut. Namun sang ibunda menampik sebutan bahwa foto-foto itu diambil di salah satu klab malam.

"Ya itu ulang tahun Bara. Itu bukan di klab, tapi di kafe. Keluarga Bara juga datang kok, tapi tante (Yora) nggak dateng," tutur Yora, seperti dilansir Rakyat Merdeka.

Yora juga tak yakin, Nikita telah bertindak seronok. Saat itu, lanjutnya, sang buah hati memang pamit pergi ke acara ulang tahun Bara yang digelar di sebuah kafe di kawasan Pondok Indah, Jakarta. "Saya belum lihat, tapi foto-foto itu pasti lagi ulang tahunnya Bara," demikian Yora.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar