Sabtu, 24 Desember 2011

Awal Mula Lokasi dari Wallpaper Asli Windows XP

Bliss adalah nama sebuah gambar default bitmap(bmp)Windows disertakan dengan Microsoft Windows XP, yang dihasilkan dari foto pemandangan di Sonoma County, California , sebelah tenggara Sonoma Lembah dekat lokasi yang lama Stornetta Clover Inc .Gambar ini berisi bukit-bukit hijau dan langit biru dengan cumulus dan awan cirrus .

Gambar digunakan sebagai default wallpaper komputer untuk tema Luna dari Windows XP . Foto ini diambil oleh fotografer profesional Charles O'Rear , penduduk dari St Helena , Napa County, untuk digital-desain perusahaan HighTurn .



sukague.com
Wallpaper Default XP "Bliss"

Menurut O'Rear, foto digital ini tidak ditingkatkan atau dimanipulasi dengan cara apapun.

O'Rear juga telah mengambil foto untuk Bill Gates 'private Seattle stock perusahaan Corbis dan foto-foto untuk artikel Majalah National Geographic Napa, Lembah Vine.

Walaupun fokusnya O'Rear memotret Pembuatan Anggur di Lembah Napa, bukit di Bliss tidak memiliki tanaman anggur ketika foto itu diambil pada tahun 1996,(5 tahun sebelum rilis Windows XP) .
Foto ini diambil di sisi jalan raya 12 / 121 [peta 1] oleh tangan memegang format medium kamera . Perkiraan lokasi adalah 3101 Fremont Dr (Sonoma Hwy.), Sonoma, CA. Koordinat bukit 38.250124, -122,410817.
Foto O'Rear menginspirasikan kampanye iklan seharga $ 200.000.000 dari Windows XP "Yes you can", oleh Divisi San Francisco dari New York City perusahaan periklanan McCann Erickson- .


sukague.com

Kampanye ini diluncurkan di televisi ABC (Amerika) selama salah satu dari Acara Olahraga ABC Night Footballpermainan dari musim NFL 2001 .

Pada bulan November 2006, artis kolaborasi Goldin + Senneby mengunjungi situs di Sonoma Lembah di mana gambar Bliss diambil ,Dia kembali memotret pemandangan yang sama sepuluh tahun kemudian.


sukague.com
Lokasi Yang sama dari Gambar default Windows XP "Bliss" diambil Bulan November 2006

Sumber :
danish56.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar