Sabtu, 15 Januari 2011

Medal Of Honor Salah Satu Game Terbaik Electronic Arts

Operasi langsung di bawah National Command Authority, kesatuan yang tidak diketahui dari para prajurit yang dipilih dengan teliti, saat misi tidak boleh gagal. Mereka adalah operator tingkat pertama (Tier 1 Operators). Angka pasti mereka, sementara dikelompokkan, berada di bawah ratusan. Mereka hidup, bernafas, dan alat yang tepat saat perang. Medal of Honor yang baru ini terinspirasi dari dan dikembangkan bersama operator tingkat pertama dari komunitas elit ini.


Ada musuh baru. Ada perang baru. Ada prajurit baru. Dia adalah Tier 1. Salah satu game First Person Shooter (FPS) legendaris yang sangat digandrungi, Medal of Honor, selang 5 hari peluncurannya telah terjual sebanyak 1.5 juta kopi di wilayah Amerika, Asia dan Eropa.

Frank Gibeau, President of Electronic Arts (EA) pada hari Jumat tanggal 22 Oktober 2010 yang lalu mengatakan bahwa “Medal of Honor merupakan salah satu game terbaik Electronic Arts yang memiliki penggemar di seluruh dunia. Medal of Honor bukan sebuah game FPS biasa. Dengan memerankan sebagai tentara elit yang begitu tangguh, game ini menawarkan pemandangan yang berbeda dari game lainnya.”

Berdasarkan data dari Game Industry, Medal of Honor yang resmi melanjutkan aksinya sejak tanggal 14 Oktober 2010 telah berhasil membukukan angka penjualan senilai USD 100 juta atau setara dengan Rp 892 miliar.
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar